Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

26 September 2019   25 kali  
BAPPEDA KABUPATEN LUMAJANG MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KOLABORASI LPPM
BAPPEDA  KABUPATEN LUMAJANG   MENERIMA  KUNJUNGAN KERJA KOLABORASI  LPPM

Kunjungan kerja LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)  ITPS (Insitut Teknologi Pembangunan Surabaya ) dengan Uts (Universitas Teknologi Surabaya ), Rabu 26 September 2019,diterima diruang Kerjanya Sekretaris Bappeda  .

 Dari LPPM  yang diwakili oleh Bapak Sosilo Wahono   menyampaikan bahwa  beliau bersama  timnya dari LPPM ITPS dan UTS ingin melakukan kerjasama dengan Pemerintah  Kabupaten Lumajang .

Untuk mencapai hal tersebut LPPM ingin  bersinergi dalam mensuport kinerja Pemerintahan  di Kabupaten Lumajang .

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Bappeda menanyakan  program yang diinginkan   dalam kerjasama  di bidang apa saja  .

Dari LPPM  menyampaikan  bahwa sesuai  mandat Kemenristekdikti dalam melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat   maka LPPM ingin bekerjasama dengan  Pemerintah Kabupaten Lumajang   sesuai  dengan kewenangan yang dimiliki  , dan setelah pertemuan kali ini akan ditindaklanjuti  dengan beberapa  informasi dari LPPM.  yaitu. tentang  penelitian , kajian  maupun pengabdian masyarakat  yang bisa dilaksanakan,.

Dengan harapan  Bupati Lumajang  berkenan menerima  kerjasama dimaksud .Sehingga Kedepan diharapkan  tercipta kerjasama antara LPPM ITPS dan UTS  dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang sebagai wujud terdepan dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi ( Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ) .

 

Banyak Dibaca